Jumat, 21 Oktober 2011

Wisata Kuliner

Hari sabtu kemarin tanggal 8 oktober, saya baru saja pulang kuliah, dalam perjalanan pulang saya merasa lapar, saya ingat ada warung bakso yang cukup terkenal di depok. Sebelum pulang ke rumah, saya mampir ke warung bakso itu untuk sekedar mengisi perut sejenak. Kebetulan warung bakso itu tidak jauh dari rumah saya, namanya “Bakso Rahmat”, terletak di Jl.Pekapuran Cimanggis-Depok.

Warung bakso ini tidak hanya menyediakan bakso saja, tapi juga menyediakan makanan rumahan, seperti mie ayam, nasi goreng, ikan gurame, capcay, mie goreng, bihun, cumi, udang, ayam, dan cah kangkung. Disini tersedia juga berbagai macam minuman seperti es teh manis, es teler, es campur, es jeruk, es jeruk nipis, es lemon tea, soda susu, es susu, jeruk hangat, dan berbagai macam jus buah.

Disana pelayanannya cukup memuaskan, toiletnya bersih, parkirannya lumayan luas. Setelah memilih menu, saya memesan bakso super, karena warung ini terkenal enak di baksonya. Untuk minumannya, saya memesan es jeruk nipis karena rasanya yang segar.

Tidak lama kemudian makananpun datang, tak disangka penyajiannya begitu cepat. Saya langsung menyantap bakso yang saya pesan. Rasanya enak, harganyapun terjangkau. Setelah selesai menyantap hidangan, saya teringat pada tugas softskill yang diharuskan untuk berwisata kuliner, lalu saya mengambil beberapa gambar untuk dokumentasi tugas softskill. Ternyata bakso ini memiliki cabang di Pal dan di Radar Auri.

Berikut dokumentasi makanan yang saya ambil :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar